Minggu, 03 November 2019

Merkur mencetak hattrick dengan merilis tiga slot bertema tropis baru

Merkur Gaming, anak perusahaan dari Grup Gauselmann yang berbasis di Jerman, sedikit menghangatkan kami di musim gugur ini dengan tidak hanya satu tapi tiga game baru yang bermandikan sinar matahari yang semuanya merupakan bagian dari penjualan internasional dan permainan gulungan berkelanjutan merek pengembangan yang menawarkan ekspansi menuju ke 2020

Setelah memulai tahun ini dengan ledakan dengan penampilannya yang luar biasa di ICE London, memberikan peserta lebih dari 140 game untuk dicicipi, penyedia perangkat lunak terkemuka telah semakin memperkuat daftar interaktifnya atas upaya terus-menerusnya untuk mengambil aspek terbaik dari batu bata dan pengalaman mortir dan menerjemahkannya ke dalam sektor digital.

“Kami menginginkan permainan yang membawa pemain ke hutan belantara, alam yang murni, dan keindahan Afrika.”

Mengomentari rilis ancaman rangkap tiga, Business Development Manager - Online untuk Merkur Gaming, Maja Cvetkovic, mengatakan ...

“Rilis terbaru kami, Topeng Afrika, Pulau Bermimpi dan Suku Matahari, semuanya memberikan semangat kuat yang biasa kami untuk detail game kasino klasik dengan twist online dan pasti akan mencocokkan ekspektasi para pemain karena mereka menggabungkan matematika unik dan in-game fitur dengan cara yang menyenangkan dan menarik. "

Topeng Afrika:

Rilis tiga pertandingan pertama adalah Topeng Afrika. Game 5-reel, 2-3-4-3-2, all-pays memberikan pengalaman visual yang mengesankan bagi para pemain dengan menggabungkan keagungan Afrika dengan beberapa makhluk yang lebih berbahaya.

“Kami menginginkan permainan yang membawa pemain ke hutan belantara, alam yang murni, dan keindahan Afrika. Setelah melawan binatang liar dan menemukan jalan yang benar melalui hutan, Topeng Afrika yang legendaris melepaskan kekuatan misteriusnya, ”jelas Cvetkovic.

Pemain akan menemukan beberapa fitur menarik dalam judul yang diilhami Afrika termasuk hamburan, belantara dan kesempatan untuk mendapatkan 15 game tambahan ketika trio simbol mendarat pada saat yang tepat selama salah satu ritual dalam permainan.

Mengomentari grafik dinamis yang diadopsi dalam desain Topeng Afrika, Cvetkovic, mengatakan ...

“Raja topeng juga raja hutan. Topeng Afrika membuka dunia yang penuh dengan singa kuning, macan tutul oranye, kudus biru, antelop hijau, dan kuda nil ungu. Pewarnaan neon dengan efek berkilau dan bersinar dikombinasikan dengan cahaya terang dari matahari Afrika. Ambil kesempatan untuk mengikuti safari dan pelajari keajaiban suku-suku Afrika! ”

Pulau Impian:

Game nomor dua, Dreaming Island, membawa pemain ke surga subur di mana harta tropis yang menyertakan artefak kuno dan koin emas berharga ditawarkan. Gim 5-reel menghadirkan kegembiraan tersendiri bagi para pemain dan terdampar di pulau terpencil yang indah di ujung dunia.

"Dreaming Island menawarkan 720 cara untuk menang, selain sensasi memiliki joker liar dan beberapa simbol pencar," kata Cvetkovic. “Untuk pemain, penting untuk memperhatikan goblin perak, karena itu tersebar dan membayar pada posisi apa pun di layar. Namun ada juga burung tropis sebagai simbol pencar lainnya. Saat terbang di sekitar Pulau Bermimpi, burung itu memicu delapan permainan gratis ketika lima burung terbang di atas gulungan. Selama permainan gratis, raja langit melipatgandakan jumlah permainan gratis dengan jumlah burung yang terbang di gulungan, dimulai bahkan ketika hanya satu burung yang muncul. Itu berarti semua rahasia pulau itu bisa diungkapkan dan pemain itu diberikan hingga 96 permainan gratis yang luar biasa! Pulau Bermimpi adalah mimpi yang tidak akan Anda lupakan!

Suku Matahari:

Last but not least, 5-reel, 30 payline tetap, Tribe of the Sun, dari Merkur adalah anggukan untuk mendongeng, yang merupakan tema populer dalam gulungan berbasis lahan, memberikan karakteristik peluang yang lebih luas dari sektor iGaming. Judul yang menarik ini menggabungkan fitur-fitur unik dalam game dan matematika canggih dengan kisah seorang dukun yang merupakan anggota dari Tribe of the Sun dan yang menubuatkan tentang bagaimana sukunya akan memiliki kesuksesan di masa depan.

"Di Tribe of the Sun lima gulungan memenuhi 30 jalur pembayaran tetap untuk membuat bagian pertama dari prediksi menjadi kenyataan," kata Cvetkovic.

“Setiap kemenangan disertai dengan gulungan drum yang keras dengan mana suku menunjukkan penghargaan kepada pemain. Nyala api ritual juga menunjukkan hewan-hewan spiritual suku itu kepada si dukun: Kuda liar, serigala yang meratap, elang yang agung, dan kerbau yang kuat. Mereka memberikan energi mereka untuk membantu suku bangkit juga. Dukun itu sendiri liar dan berfungsi sebagai penghubung antara dimensi dengan mengganti setiap simbol kecuali kepala agung. ”

Cvetkovic menyimpulkan ...

“Fitur-fitur dalam game Tribe Of The Sun membedakannya dari gulungan standar dan bonus dengan menyelingi segala sesuatu di sekitar narasi yang lebih luas. Baik itu menggabungkan Flame Lines suku untuk memberikan beberapa 'Kemenangan Membakar' atau menggunakan pencarian Ketua untuk melakukan tarian api ritual sebagai simbol penghambur yang dapat membuka hingga 30 game gratis atau memicu pengganda acak x5, x7 atau x10. "

0 komentar:

Posting Komentar