Minggu, 03 November 2019

24 jam di Las Vegas (dan tidak ada perjudian)

Dari puncak High Roller, saya mengamati Las Vegas dengan segala kelebihannya yang mewah. Menara Eiffel skala setengah berkilauan di selatan, Venesia yang megah dan Wynn Las Vegas di utara.

Bukan maksud saya untuk berlibur di Vegas - saya menggunakan bandara di sini sebagai pintu gerbang ke taman nasional Utah selatan. Tetapi karena saya di sini, saya mungkin memanfaatkannya sebaik mungkin.

Saya berenang bersama hiu, bernyanyi bersama Tina Turner-likeal dan belajar banyak tentang koneksi mob Cleveland ke awal Las Vegas.

Satu hal yang tidak saya lakukan: berjudi.

Aku tidak sendirian. Pendapatan game Clark County memuncak pada 2007, setahun sebelum ekonomi AS merosot.

Meskipun pendapatan perjudian sebagian besar telah pulih, Las Vegas mengambil kesempatan untuk memperluas jangkauannya, menawarkan lebih banyak alternatif hiburan yang lebih baik bagi pengunjung - terutama pengunjung yang lebih muda, yang tidak ingin menghabiskan semua (atau bahkan sebagian) waktu mereka di mesin slot .

Vegas umumnya tidak dianggap sebagai kota museum, tetapi itu mungkin berubah. Museum Mob, yang dibuka pada tahun 2012, adalah salah satu dari beberapa fasilitas unik yang menarik semakin banyak pengunjung. Lainnya termasuk Neon Museum dan National Atomic Testing Museum.

Museum, secara resmi Museum Nasional Kejahatan Terorganisir dan Penegakan Hukum, terletak di bekas Kantor Pos dan Gedung Pengadilan Las Vegas, yang dibangun pada tahun 1933, pernah menjadi gedung tertinggi di kota.

Di sinilah, pada tahun 1950, Senator Tennessee Estes Kefauver mengadakan satu dari 14 audiensi yang mengungkap jangkauan kejahatan terorganisir bagi negara. Ruang sidang sekarang menjadi pameran utama di museum, yang melacak sejarah awal massa, dimulai pada akhir 1800-an, melalui kejahatan terorganisir hari ini.

Di antara artefak yang dipamerkan: Dinding garasi parkir penuh dengan peluru dari Pembantaian Hari St. Valentine di Chicago pada tahun 1929. Tujuh pria, rekan dari gangster Irlandia Bugs Moran, terbunuh; Al Capone dicurigai dalam pembantaian, tetapi tidak pernah didakwa.

Yang menarik bagi saya: banyak pameran dan referensi ke massa di Cleveland, alias "Bomb City USA." Di antara yang diprofilkan: Moe Dalitz, mantan kepala Mayfield Road Gang yang menjadi "Mr. Las Vegas, ”pemilik Desert Inn dan seorang dermawan besar; Angelo Lonardo, mafia Cleveland yang setuju untuk bersaksi di pengadilan federal setelah hukuman perdagangan narkoba pada tahun 1984; dan Danny Greene, yang pembunuhan tahun 1977 di Lyndhurst terdaftar di dinding museum "Mob's Greatest Hits."

Museum ini membuka perluasan besar-besaran pada tahun 2018, menambahkan pengalaman baru Lab Kejahatan dan Penggunaan Pelatihan Angkatan, masing-masing dengan biaya tambahan. Juga di tempat: penyulingan baru, terbuka untuk tur dan mencicipi, dan acara khusus, dengan foto-foto dan pameran era Larangan di dinding, dan menu minuman retro.

0 komentar:

Posting Komentar